Laman

Powered By Blogger

01 September 2013

INFINITE DESTINY




INFINITE comeback dengan album "Destiny " yang rilis 16 juli 2013 . album ini dibuat berbeda dengan album album sebelumnya , mereka bekerja sama dengan produser internasional dalam pembuatan video clip mereka. dengan arahan Hong Won Ki dari Zany Bros , mereka syuting video selama 10 hari di Universal Studio dan training selama 4 bulan.




pembuatan video clip ini di buat di holliwood , LA , USA yang menghabiskan dana RP. 10 miliyar won  ( RP. 100 miliyar) , yang menariknya lagi INFINITE menjadi artis K-POP pertama yang bisa syuting di lokasi syuting film- film blockbuster seperti The Amazing Spiderman dan Transformers



sebelum merilis MV Infinite sukses mengejutkan fans nya INSPIRIT dengan treaser MV ala blockbuster 

album DESTINY

album ini berisikan 4 diantaranya
Destiny
Inception
i'm going to you
mom

dan kali ini mereka tampil dengan new logo , yang terlihat elegan.Lagu mereka kali ini memperlihatkan harmonisasi warna suara dari para member, lewat suara yang agresif mereka menaikkan volume dalam setiap lagunya. 


INFINITE juga merilis teaser foto individu para member yang memperlihatkan karisma yang berbeda dari para member .













setelah rilisnya album "Destiny" INFINITE tampil di beberapa music chart, 

Mnet 20's choice Award 2013 : memenanngkan 20's best Global touring artist
KBS Music bank , MBC music core , SBS inkigayo .






sebagai bentuk terima kasih atas dukungan para fans, di program music bank , INFINITE membagi - bagikan kue beras dan minuman secara gratis, yang menariknya lagi dalam setiap kue beras dibungkus dengan pesan khusus dan tanda tangan para personil INFINITE.



sekian info tentang album INFINITE " destiny" ^.^ 

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar