Laman

Powered By Blogger

01 September 2013

INFINITE "ONE GREAT STEP"

ONE GREAT STEP - INFINITE









dalam rangka mempromosikan album barunya "destiny" INFINITE menggelar tour dunia pertamanya.
 INFINITE mempersiapkan tur dunia mereka, yang akan dimulai pada tanggal 9 Agustus dan 10 di Seoul, dan mencakup sebanyak 17 berhenti dalam kota di seluruh dunia.
Konser tur dunia pertama ini akan diselenggarakan lebih dari 30 konser di lebih dari 20 kota dari 10 negara di seluruh dunia.




dan inilah daftar negara yang masuk daftar list konser INFINITE "one great step"
 : 
August 9-10: Seoul, Korea                 - Olympic Park Gymnastics Gymnasium.
August 18: Hong Kong                       - Asia World Expo Arena.
August 31 : Indonesia, jakarta           - Mata Elang International Stadium  (                                                                  MEIS ) ancol

September 5: Fukuoka, Japan             - Fukuoka Convention Centre.
September 10: Hiroshima, Japan         - Sun Plaza Hall.
September 13-14: Kobe, Japan           - Kobe World.
September 19-20: Yokohama, Japan  - Kokohama Arena.
September 24: Bangkok, Thailand      - Thunderdome.
October 05: Singapore                        - Singapore Indoor Stadium

October 12-13: Taipei, Taiwan            - XinZhuang Gymnasium
October: Kuala Lumpur, Malaysia       - Stadium Negara
October: Shanghai, China
November: Beijing, China
November: Los Angeles, CA, USA
November: New York, NY, USA
November: Lima, Peru
November: London, UK
November: Paris, France







dan akhirnya pada tanggal 31 agutus 2013 INFINITE sukses mengadakan konsernya di Indonesia  dan membawakan lebih dari 20 lagu dalam waktu 2 jam 45 menit
INSPIRIT (fans Infinite ) puas dengan konser mereka

dan di tengah tengah konsernya  para member INFINITE dan INSPIRIT merayakan ulang tahun sung yeol yang berulang tahun ke 23 pada tanggal 27 agustus dan para infinite pun memberikan kue ulang tahun yang cantik untuk  sung yeol. 







ini lah cuplikan konser INFINITE di Indonesia















dan lucunya mereka membawakan lagu anak anak indonesia " pelangi - pelangi " dan saat konser hampir selesai para member INFINITE pun  menyampaikan pesan perpisahan yang cukup emosional di akhir acara saat membawakan lagu encore berjudul‘With’. Beberapa membernya pun terlihat menitikkan air mata haru melihat semangat para Inspirit yang terus mendukung sang idola.
Dalam bahasa Inggris,  sambil menitikkan air mata sang leader, Sunggyu mengungkapkan, “Selamanya, aku akan bernyanyi terus untuk kalian” yang disambut teriakan ”uljima (jangan menangis)” dari arah penonton. Member di sebelahnya, Sungyeol mengucapkan bahasa Indonesia dengan lancar, “Aku cinta kalian!”






“Jakarta akan menjadi tempat yang selalu kami ingat. Hati kami akan terus mencintai dan bersama kalian semua.” Lanjut Hoya. “Saya sangat sedih.” Lanjut Dongwoo dalam bahasa Indonesia. “Kami sangat senang bisa bersama kalian semua di sini.” Tambah Woohyun.
Sang maknae, Sungjong juga ikut mengucapkan terima kasih kepada Inspirit yang dianggapnya sebagai kekasih. “Untuk Inspirit, kekasihku. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Kalian adalah segalanya bagiku.” L melanjutkan, “Kami akan kembali lagi. Terima kasih Jakarta!” 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar